Thursday 6 June 2013

CHAPTER 4 'my dream is for you, Ma boy'

-Wooyoung pov-
Hari ini, penilaian bulanan, aku harus bagus! Dan tentu saja Young rin kau harus bagus!
Pagi pagi, aku sudah bersiap dengan kostum yang bagus, Penilaian bulanan diadakan di Gedung Music Seoul, setelah rapih aku kebawah
-Young rin pov-
Hari ini, penilaian bulanan, aku harus bagus! Dan tentu saja Wooyoung kau harus bagus!
Lalu aku memakai dress tanpa lengan berwarna pink oren hitam putih tapi bagian dada hitam,rambutku aku ikat sedikit kebelakang lalu memakai mantel
‘umma aku pergi ya annyeong!’ seruku ‘ne! Semoga sukses!’ ujar umma aku menganguk dan naik bus menuju Gedung music seoul
Sampai disana..
Suasana ramai, kemana wooyoung yah? Aku mengambil ponsel dan mencari kontak Wooyoung lalu meneleponya
‘Annyeong wooyoung!’ sapaku ‘yo whats up? Miss Yoon?’ sapanya aku tersenyum ‘kau dimana?’ tanyaku ‘aku sudah sampai di lobby’ jawabnya ‘oke aku kesanaa!’ ujarku lalu berjalan ke lobby
‘siap Woo?’ tanyaku ‘tentu saja!’ serunya aku menganguk kecil setelah mengambil nomor ‘aku nomor 8’ ucapku ‘9!’ serunya aku menganguk lalu menunggu di kursi tunggu ternyata sunny duluan kami melihat di LCD tv
‘annyeong hasaeo, Lee Sunny imnida, hari ini aku nyanyikan lagu kim hyun joong marry me’ ujarnya aku melihat ekspresinya
Sunny selesai menyanyi ‘Sunny! 85 poin!’ ujar Songsaenim Jung, saat aku menunggu songsaenim so datang ke arahku dan wooyoung ‘waeyo ssaem?’ tanyaku ‘Fighting!’ ujarnya, ssaem so merupakan halmonie ku aku sangat menyanyanginya dan ssaem jung yang juga halmonieku
‘NOMOR 8 YOON YOUNG RIN!’ seru Ssaem kang ‘Fighting!’ ujar wooyoung ‘gomawo’ ucapku lalu masuk ‘annyeong hasaeo Yoon Young rin imnida, hari ini aku menyanyikan lagu 2AM i was wrong’ ucapku ‘semoga nilaimu baik’ sindir Ssaem Kim yang membenciku aku tersenyum ‘aku sudah mempunyai seseorang yang membangkitkan impianku.. aku nyanyikan lagu ini untuuknya’ jawabku sambil tersenyum aku mulai menyanyi..
-wooyoung pov-
Aku menatap young rin dari tv sungguh dia sangat yeppeuda yeppeuda nan neomu yeppeuda ingin rasanya aku menjerit berkata padanya
‘Yoon Young Rin! Kau belajar darimana?’ tanya ssaem kim ‘kawanku’ jawabku ‘ssaem terkesan 100 poin!’ ujar ssaem kim semua bertepuk tangan kecuali sunny youngrin keluar dari ruangan
‘Young Rin-ah chukkae!!’ dengan sengaja saat young rin keluar aku mengendongnya ‘Yak! Diliatin siswa lainya!’ seruku ‘ohh.. kau senang ya dapat 100poin?!’ seru sunny tiba tiba ‘ne, tentu saja!’ jawabku ‘hahaha.. sangat memalukan’ jawabnya lalu pergi
-Author Pov-
‘aku pulang!!’ seruku sepulang sekolah, di dalam rumah sudah ada umma, ssaem so dan ssaem Jung ‘waeyo? Ada apa ini?’ tanyaku ‘engg.. Youngrin, umma mau kembali ke Buncheon dan jadi umma mau menitipkan kamu dengan Jung imo ne?’ ucap umma ‘keundae.. rumahnya Jung Imo di sebelah rumah wooyoung ne?’ tanya Youngrin ‘ne, waeyo? Jangan jangan kamu suka sama wooyoung?’ tanya Eunji ‘anio.. keundae kapan pindahnya?’ tanyaku ‘sekarang, siapkan baju bajumu’ ujar umma Youngrin menganguk dan menuju kamarnya
Youngrin memasukan beberapa baju sepatu kedalam koper ada 2 koper total! Youngrin membawanya kebawah ‘Annyeong umma.. jaga kesehatan umma ya!’ pesan Youngrin umma menganguk, Youngrin masuk kedalam
-Wooyoung pov-
Aku tersenyum menatap selca ku bersama Youngrin beberapa hari yang lalu di sekolah, Youngrin memang anak yang lucu Yeoja istimewa sepertinya ia sungguh bisa merebut hatiku saat ini.. hahaha Youngrin YoungrinJ
Aku membuka jendela kamar disebelah adalah rumah songsaenim Jung, kudengar ssaem jung adalah halmonie youngrin pantas mukanya hampir mirip, aku melihat mobil ssaem terparkir lalu keluar seorang yeoja yang dikuncir satu engg..Youngrin?
Lalu sebuah kamar kosong nyala, kulihat ssaem Jung berbicara dengan Youngrin sepertinya youngrin pindah kesana, hehe hari hariku menjadi semakin indah jika begini!
Tak lama Youngrin menengok ke kamarku seketika kulihat ia tersenyum, lalu melambaikan tangan aku tersenyum dan melambaikan tangan juga

No comments:

Post a Comment