Friday 28 June 2013

HELLO I MISS YOU [I LOVE YOU, GOODBYE SEASON 2] - CHAPTER 2

TITLE : HELLO I MISS YOU [I LOVE YOU, GOODBYE SEASON 2] 




GENRE : SAD, ROMANCE, FAMILY,FAREWELL

MAIN CAST :

-KIM HEECHUL

-JUNG SOYEON

OTHER CAST : YOU’LL SEE AS YOU READ *WINK*

LENGTH : CHAPTERED

PENGANTAR :

GA USAH PAKE PENGANTAR LAGI, NDE? TAKUTNYA READERS JUGA UDAH PADA BOSEN SAMA SAMBUTAN DARI AUTHOR.

-SELAMAT MEMBACA ^^ -


-Jessica POV-

“YAK! Cut ... silakan beristirahat sekarang”, Sahut si kru. 

Akupun senang, aku sudah benar benar lelah, aku pun berganti pakaian lalu kembali ke tempat dudukku, disana aku melihat Kim So Eun, managerku sedang berkutat dengan ipadnya. Menyadari kehadiranku, So eun langsung menoleh.



“Eh, sicca-ya, sudah selesai?”, Tanya So Eun

“Ne, So eun – ssi”, Ujarku sambil tersenyum manis

Aku merogoh tasku dan mengeluarkan kalung kesayanganku lalu memakainya

“Wuahh , kalungmu cantik sekali Sicca-ya”, Puji So eun

“ne, gomawo, So eun – ahh”, Ujarku tersenyum

“So eun-ah, apakah setelah ini aku ada jadwal lagi?”, Tanyaku padanya

“Aniya, hari ini untuk sisanya kau libur,besok siang baru kau kerja lagi”, Ujarnya sambil menutup Ipadnya

“Oh, gomawo eunnie”, Ujarku lalu menggendong (?) tasku

“Nde, kajja kita pulang!”, Ujar So eun lalu menarik tanganku

*
*

“Gomawo eunnie, anyeong”, Ujarku seraya melambaikan tangan setelah turun dari mobil So eun

“Ne, anyeong”, teriaknya dari dalam mobil sambil membalas lambaian tanganku

Aku pun masuk, mandi, berberes kamarku, lalu makan. Aku merasa bosan, tanpa berpikir panjang akupun menyalakan mobilku lalu menuju lotte world

*
*

Sampai di lotte world, akupun turun .... OMONA! Aku lupa memakai penyamaran, saat aku ingin kembali ke mobilku, segerombolan massa sedang bergegas ke arahku (keq mau dikeroyok aja *PLAK*). Tiba tiba ada sebuah tangan kekar yang menarik tanganku, akupun pasrah. Semoga saja itu adalah tangan malaikat yang dikirim tuhan untuk menyelamatkanku ( #Lebay #abaikanini ). Aku dan si penarik itupun bersembunyi dibelakang mobil.

“Gwenchana Jessica?”, Si penarik itupun akhirnya angkat bicara. Aku mengangkat kepalaku untuk melihat siapa dia. Omona! Ya tuhan, apa aku tak sedang bermimpi?

-Jessica POV end-

*
*

-Heechul POV-

Saat aku sedang berjalan jalan di lotte world, aku melihat segerombolan makhluk tuhan (manusia maksudnya :x) berlari kearah seorang yeoja sambil berteriak histeris. Akupun menghampiri yeoja itu dan menyelamatkannya.

“Gwenchana Jessica?”, Ujarku saat kami bersembunyi dibelakang sebuah mobil. 

“ Kau tahu aku?”, Tanyanya balik

“Nde, tentu saja, kau kan artis”, Sahutku dengan tampang bloon ( *digebukinElf*lupakan*)  
Entah mengapa ia seperti kecewa dengan ucapanku barusan, memangnya ada yang salah ?

“Oh ya, Joneun Kim Heechul imnida”, Ujarku memperkenalkan diri

“Ne, Joneun Jessica Jung imnida”, Ujarnya . entah mengapa ia tampak sedih. Dia segera bangkit dan berlari, lalu dia bertemu seorang yeoja lalu bercakap cakap dan lalu masuk kedalam mobil yeoja itu.

“Ne, Joneun, Kim Heechul imnida”

“Ne, Joneun Jessica Jung imnida”

Bayangan apa lagi itu? Apakah ini semua pernah terjadi?
-Heechul POV end-
*
*

-Jessica POV-
“Sica-ah, gwenchana?”, Tanya So Eun ketika aku masuk kedalam mobilnya
“Ne, gwenchana”, Ujarku
“Mobilmu dimana?”, Tanyanya lagi
“Disitu”, Aku menunjuk mobilku
“Gomawo”, Ujarku seraya turun dari mobilnya dan masuk ke mobilku
Aku pulang dengan sedih, sakit hati, gembira, kecewa. Aku gembira heechul ternyata belum mati, tapi aku kecewa,sakit hati, sedih karena ia melupakanku. Apa aku tak penting baginya sehingga semudah itu dia melupakanku. Aku menggenggam liontin kalungku seolah meminta kekuatan dari kalung itu.
*
*
Dirumah aku menyibukkan diri dengan menulis lirik, lusa aku akan launching single baru lagi.
-Jessica POV end-
*
*
-Heechul POV-
Aku masih memikirkan Jessica tadi, mengapa ia keliatan sedih ya? Apa dia terlalu terharu dengan sikap kepahlawanan ku barusan? *SindromKumat* *disremairbekasrendemanddangkoma*
*
*
Aku kembali masuk kampus hari ini, lagi lagi aku melihat pengumuman
‘Hari ini pembacaan 2 siswa terpilih yang akan menghadiri Acara Launching Jessica Jung, harap semua berkumpul di lapangan basket setelah semua kelas usai’
Entah mengapa aku berfirasat baik, semoga saja aku kembali beruntung.
*
*
Akhirnya semua kelas pun usai, sesuai pengumuman, kami semua berkumpul di lapangan basket. Speaker mulai berbunyi nyaring
“Anyeong Haseo yeorrobeun!”, Sahut si pembicara
“Kita mulai membacakan nama siswa terpilih tersebut”, Lanjutnya
“ehemm ...”, Dia mulai berdehem ria
“Yang pertama ... Lee Donghae!”, Seru nya dan donghaepun berjingkrak jingkrak ria
“Yang kedua ... Kim Heechul!”, Yes!! Dewi fortuna sedang berpihak padaku. Donghae pun langsung memelukku erat. Dan akhirnya kami berdua berjingkrak jingrak bersama (*PLOKPLOK* *DongHeeMoment* #abaikan)
*
*
Keesokan harinya ... aku dan donghae berangkat bersama lalu duduk di depan
“Anyeong Haseo yeorrobeun!!! Hari ini Jessica akan menyanyikan lagu barunya ... selamat menikmati *eh “, Seru si MC Mong #kenapadiadibawabawa?


TuBerCulosis  

No comments:

Post a Comment