Sunday 30 June 2013

ROMANTIC TOWN CHAPTER 2

CHAPTER 2

Chapter 1 review:~

-Seohyun pov-

Sore ini aku berjalan di pinggiran kota Seoul untuk mencari udara segar tetapi sia sia saja, aku melihat Kyuhyun oppa sedang bersama sunbae di sekolahku Victoria Song?! Vict Eonnie kenapa kau jahat sekali? Apakah mereka berpacaran? Molla.. tetapi jangan sampai mereka berpacaran

Aku mendekati mereka..

Aku mendekati Vict eonnie dan Kyuhyun oppa yang sedang mengobrol ‘ya! Apa yang kau lakukan Victoria Song Eonnie? Kyuppa itu miliku!’ seru Seohyun kesal menatap Victoria ‘mwo?! Kyuhyun do you know her?’ tanya Victoria pada Kyuhyun ‘i know she is my fans’ jawab Kyuhyun santai ‘Seo Joo Hyun-ssi bisa kah kau pergi?!’ bentak Kyuhyun padaku aku merasa hatiku sakit, orang yang kucintai menyuruhku pergi begitu saja? ‘Oppa, aku menyukaimu’ ucap Seohyun lirih ‘hentikan! Dan PERGI!’ seru Kyuhyun, aku terpaku air mataku bergulir cepat aku menangis 

-Sooyoung pov-

‘Donghae-a bisakah kau melihat diriku? Aku mencintaimu..jeongmal sarangae’ ucapku menatap Donghae tetanggaku yang kucintai ‘mianhaeyo Sooyoung-a aku mencintai seseorang’ Donghae selalu membalas seperti itu benar benar membuatku sakit hati sebenarnya siapa sih yang ia sukai ‘memang siapa yeoja itu?’ seru ku sebal ‘kau tidak perlu tahu, aku hanya mencintainya bukan dirimu’ jawab Donghae lalu berlalu, Tisk! Dasar yeoja itu.. sampai kutahu siapa yeoja itu aku akan membunuhnya membalas dendam bagaimana perasaanku! Dasar yeoja menyebalkan!

-Jessica pov-

‘Hyuk!’ aku memangil sosok Eunhyuk yang sebenarnya adalah teman lamaku mungkin dia memang dingin tetapi tidak di aku, aku tau dia menyukai Tiffany Hwang bukan Kim Hyoyeon ‘Sica-a wae?’ ucap Eunhyuk, ‘kau tidak perlu terlalu memikirkan Fany, kau menyukainya kan?’ ucapku Eunhyuk menatapku heran ‘aku memang menyukai Tiffany’ ucap Eunhyuk aku tersenyum ‘Jika begitu kau harus membuatnya bahagia kan? Tiffany bersama Siwon Tiffany sudah bahagia’ ujar ku, Eunhyuk menatapku ‘maksudmu aku harus mencintai seorang Hyoyeon?’ tanya Eunhyuk aku menganguk dan tersenyum, ‘aku belum bisa janji Sica, tapi aku mungkin bisa mencoba dekat dengan Hyo’ jawab Eunhyuk ‘Gomawo’ jawabku ‘cheonma’ jawabnya 

-Kyuhyun pov-

Seohyun... jadi nama yeoja itu Seohyun dia cukup manis, tetapi saat dia menentang hubungan dengan Vict aku jadi membencinya, tapi dia manis, kenapa aku jadi memikirkanya terus ya? Kyu diam Vict yang paling kau cintai, aku bisa jadi gila, aku jadi merasa tak enak saat tadi aku melihat SeoHyun menangis dia sedih ya? Mungkin aku bisa lebih dekat dengan Seohyun

-Donghae pov-

Jessica kenapa kau cantik sekali sih? Kenapa ada manusia berwajah malaikat sepertimu? Kau benar benar bisa membuatku gila, aku yakin hati ini tidak akan berpaling dari kecantikan wajah seorang malaikat sepertimu ‘Donghae-ya!’ seru seseorang aku menengok sahabatku Cho Kyuhyun ‘Kyu-a waeyo?’ tanyaku ‘kau kenal yeoja bernama Seo Joo Hyun?’ tanya Kyuhyun padaku ‘Seo Joo Hyun? Aku tidak begiitu mengenalnya setauku dia itu sahabat Jessica’ ujarku ‘Jessica? Yeoja yang kau suka?’ tanya Kyuhyun, aku menganguk ‘O Gomawo, aku akan bertanya’ ujar Kyuhyun lalu pergi, aneh..kenapa dia menanyakan Seohyun ya? Setauku dia yeoja biasa saja

-Jessica Pov-

‘Jessica Jung?’ aku mendengar namaku dipanggil aku menengok, Cho Kyuhyun ‘Wae?’ tanyaku datar ‘kau mengenal Seo Joo Hyun?’ tanya Kyuhyun ‘Seo Joo Hyun? Dia sahabatku, waeyo?’ tanyaku lagi menatap lurus kedepan namja playboy itu ‘kau mengenalnya? Kalau boleh tau, dia menyukaiku?’ tanya Kyuhyun aku mendelik aneh, kenapa tiba tiba dia menanyakan Seohyun? Ishh..Namja aneh ‘kenapa kau bertanya padaku? Kau menyukai Seohyun? Aku tidak suka jika kau menyukai Seohyun, karena kau sudah milik VICTORIA dan kau itu PLAYBOY aku tidak mau SEOHYUN disakiti namja seperti KAU!’ seruku tidak senang dan menakan kata ‘victoria’ ‘playboy’ ‘seohyun’ dan ‘kau’ Kyuhyun menatapku kesal, lalu ia pergi
-Eunhyuk Pov-
Aku menatap yeoja berambut pirang itu, Kim Hyoyeon dia menari dengan gesit aku sering menatapnya dalam diam, aku tau sifatnya jika dia sudah marah dia akan menari gesit tak tau arah, sering kali ia jatuh aku sangat ingin menolongnya tetapi hatiku takut, bruk! Baru saja aku berfikir, Hyoyeon jatuh! Apa aku akan menolongnya? Ya tuhan apa yang benar?...

No comments:

Post a Comment