Wednesday 5 June 2013

PAST TIME REVENGE - CHAPTER 4

TITLE : PAST TIME REVENGE



GENRE : REVENGE, FRIENDSHIP,SCHOOL LIFE,FAMILY

MAIN CAST :

-KIM JOON MYEON
-JUNG SO JUNG
-CHOI JIN RI

SUPPORTING CAST

-JUNG JAE HYUK
-PARK SANDARA
-SONG QIAN
NEW CAST :
-SHIM CHANGMIN
-CHO KYUHYUN
PENGANTAR :
ANYEONG HASEO READERS, SEMOGA KALIAN BELUM BOSAN KARENA CERITANYA BELUM TUNTAS, KEEP READING YA, GANSAMNIDA ^^

-Suho POV-
Hari ini aku dan Sulli pindah ke Amerika, sepanjang perjalanan ke Incheon Airport kami lebih banyak diam, aku berharap  So Jung datang untuk mencegahku, So Jung Jebal dengarkan kata hatiku .. datanglah, cegah aku pergi, Aish .. aku berharap terlalu tinggi , dia pasti malah senang dengan kepergianku. Saranghae Jung So Jung, semoga kita bertemu lagi ...
-So Jung POV-
Dari berita yang aku dengar dengar,hari ini adalah hari keberangkatan Suho dan Sulli, harusnya aku senang, tapi entah kenapa aku justru merasa risau, tak bisa kupungkiri aku memang masih mencintai ... Suho oppa ...
-Author POV-
Selama hidupnya, Suho dan So Jung masing memendam rasa rindu dalam hatinya. Sebenarnya So Jung masih mencintai Suho namun hati kecilnya berkata dendam, begitu juga Suho yang masih mencintai So Jung, setiap hari ia hidup dengan penuh penyesalan, Saat beberapa kali kembali ke Korea, Ia mencoba mencari So Jung ke rumah lamanya namun hasilnya nihil, Jung So Jung menghilang, Suho dan Sulli juga sudah tidak pernah mendengar lagi kabar tentang kasus Appa So Jung. 6 tahun cepat berlalu, takdir mempertemukan mereka kembali
-Krystal POV-
Aku masih Jung So Jung, sejak lulus SMA 3 tahun yang lalu aku dan orang tuaku pindah ke Amerika bersama Victoria eonnie, karena itu aku merubah identitasku menjadi Krystal Jung, Appaku menjadi Harry Jung dan Ummaku menjadi Zoey Lee. Lion department Store sudah bangkrut namun Appaku berhasil membangun sebuah perusahaan baru, Jung Corporation Group. Tak perlu waktu lama, Jung Corporation Group sudah cukup tenar, sambil berkuliah aku juga bekerja di kantor Appa sebagai CEO yang setara dengan Appa.
“Krystal – ssi , ada yang perlu aku bicarakan”, Ujar Kyuhyun Oppa, dia bukan oppa kandungku namun ia sudah menjadi orang kepercayaan Appa, maka Appa mengangkatnya sebagai Anak.
“Ne, Oppa”, Ujarku
“Siang ini kau ada janji pertemuan dengan CEO Kim Corporation Group dan juga CEO Choi Group”, Ujar Kyu Oppa. Aku tersentak mendengar nama kedua perusahaan itu, perusahaanku menginvest masing masing 60% di Kim corporation Group dan 90% di Choi Group. Ini kesempatan emas bagiku
“Ne, Oppa”, Ujarku mengerti
(Siang harinya)
Sesuai janji aku akan bertemu denga CEO dari Kim dan Choi group. Tak berapa lama aku sampai di cafe itu, 2 orang datang.
“Jung So Jung !?”, Kaget Suho
“Hah? Jung So Jung? Nuguya?Siapa itu?”, Bohongku, aku dapat melihat raut kesal dari wajah sulli
“Ah, ani, ani, Anyeong, Joneun Kim Joon Myeon imnida panggil saja Suho”, Ujarnya berkenalan
“Ne, Joneun, Krystal Jung imnida”, Ujarku dengan aksen amerika buat”an ku
“Anyeong, Choi Sulli imnida”,Ujar Sulli
“Ne, Joneun, Krystal Jung imnida”, Ujarku
Aku terpikir sebuah ide untuk memanas manasi Sulli
“Oh ya, Joon Myeon oppa, Siapa Jung So Jung itu?Apa dia sangat spesial bagimu, sampai sampai kau mengira aku adalah dia?”, Ujarku
“Ani, dia teman lamaku, aku terkejut karena kau cukup mirip dengannya”, Ujarnya, tampaknya namja ini sudah tenggelam dalam pembicaraan kami
“Oh, seberapa miripkah kami?”, Tanyaku pura pura
“Sangat Mirip, hanya saja kau lebih dewasa”, Ujar Nya. Dasar babbo, tentu saja aku lebih dewasa, usiaku kan sudah bertambah
“Oh, hahaha... aku tak menyangka di dunia ini ada dua orang yang benar benar mirip, bahkan marga kami sama, aku masih berpikir berapa banyak orang yang bermarga Jung di dunia ini”, Ujarku terkekeh. Ia pun ikut terkekeh
“Ehem .. “ Ujar Sulli membuyarkan obrolan kami
Aku tahu dia pasti cemburu, rasakan kau Choi Sulli
“Ah mianhae, mianhae, Kajja kita pesan makanan lalu membicarakan urusan pekerjaan”, Ujarku memecah ketegangan
-Sulli POV-
Entah mengapa dari tadi aku merasa Suho memperhatikan si Krystal Jung itu, aku mengerti dia memang mirip dengan Jung So Jung. Tadi juga mereka sempat bercakap cakap tentang Jung So Jung. Aish ... menyebalkan sekali
-Suho POV-
Setelah makan siang selesai, aku mengantar Sulli ke rumahnya, tumben, biasanya dia meminta untuk diajak jalan jalan terlebih dahulu, mungkin dia marah karena tadi aku mengungkit ngungkit soal Jung So Jung. Biarkan sajalah,akupun kembali ke kantorku.
“Panggil Shim Changmin keruanganku”, Perintah ku pada reseptionist saat aku baru sampai lobby kantor
“Ne sajangnim”, Sahut reseptionist itu
Shim Changmin adalah sahabat sekaligus asistenku. Aku berjalan masuk ke kantor ku dan tak lama kemudian ada ketukan pintu
“Ne, masuklah”, Perintahku
“Ne, Waeyo kau memanggilku kesini”,, Ujar Changmin seraya masuk
“Ada yang mau kuceritakan min”, Ujarku
“Ne, Tentang apa?” Tanyanya
“Jung So Jung dan Krystal Jung”, Jawabku
“MWORAGO? Ternyata kau playboy juga Kim Joon Myeon!”, Ujar nya terkejut
“Bukan masalah itu, Aku berpikir mereka adalah orang yang sama”, Ujarku
“MWO?bagaimana bisa? Jung So Jung itu kan di Korea, sedangkan Krystal Jung di amerika, Perusahaan Jung So Jung adalah Lion department Store sedangkan perusahaan Krystal adalah Jung Corporation Group”, Jelasnya
“Tapi Krystal Jung sangat pandai bahasa Korea, wajah mereka juga mirip bahkan sama hanya saja Krystal Jung lebih dewasa, aku masih sangat ingat wajah So Jung meskipun sudah 6 tahun yang lalu”, Ujarku tak kalah panjang
“Bisakah kau sewa detektif untuk menyelidiki Jung So Jung dan Krystal Jung”, Lanjutku
Dia hanya mengangguk pelan lalu berjalan keluar ruanganku

TBC 

No comments:

Post a Comment