Friday 28 June 2013

ROMANTIC TOWN PART 1


Author : ByByBy^^

Genre : Romantic story

Main cast : Jessica Jung a.k.a Jessica

Lee Donghae a.k.a Donghae 

Kim Hyoyeon a.k.a Hyoyeon

Lee Hyuk Jae a.k.a Eunhyuk

Seo Joo Hyun a.k.a Seohyun

Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun

Kim Ryeowook a.k.a Ryeowook

Choi Sooyoung a.k.a Sooyoung

Support cast : Find Yourself~
ANNYEONG YEOROBUN! Kali ini Author bawa ff yang juga berchapter tetapi sedikit kok chapter nya, ini ide melintas gitu aja karena biasanya males bikin ff ‘SuGen’ atau ‘Super Generation’ ada HaeSica [author gak suka Chulsica] HyoHyuk, SeoKyu dan SooWook, Wish all reader like it~!
CHAPTER 1
-Jessica Pov-
Annyeong hasaeo! Jessica Jung imnida, aku biasa dipanggil Jessica atau Sica, aku adala yeoja biasa biasa saja, aku hanya siswa SMU biasa biasa saja, kedua bumonimku bekerja sebagai pemilik cafe ‘The Jung Cafe’ dan ‘The Jung Bakery’ aku mempunyai seorang kakak bernama Krystal Jung [maap~] Krys Eonnie, sudah kuliah dan kerja juga disalah satu perusahaan milik kedua bumonim teman sekelas ku namja bernama Lee Donghae, aku hanya bingung mengapa Donghae selalu mengejarku dan ingin selalu bersamaku, aku bahkan tidak tahu mengapa
‘sicaa!’ aku mendengar sebuah teriakan sahabatku, Kim Hyoyeon, Hyoyeon memang terkesan heboh selama ini yang aku tahu bahwa Hyoyeon menyimpan perasaan dengan Namja yang dingin dan datar bernama Hyukjae tapi dipanggil Eunhyuk ‘waeyo hyo?’ tanyaku kaget ini sudah waktu pulang aku akan segera pulang ‘kau tidak tau, eoh? Seohyun’ aku melongo dengan tatapan aneh.. ‘Kenapa Seohyun?’ tanyaku bingung ‘ternyata..’ Hyo kembali menghentikan kata katanya ‘apaan?’ aku melirik kesal ‘dia, menyukai Kyuhyun padahal Kyuhyun kan sudah punya pacar Victoria Song!’ seru Hyoyeon, ‘MWO?! Seohyun?! Dia bisa tersakiti dengan namja playboy itu’ aku terdiam, ‘besok aku akan berkata pada Seohyun’ ucapku, aku tidak mau chingu dekatku tersakiti oleh seorang CHO KYUHYUN!
-Donghae Pov-
Aku kembali memandang yeoja yang kusuka, Jessica Jung dia memang manis dan terkesan ramah tetapi dia sangat dingin kepadaku, padahal aku sangat menyukai yeoja berambut hitam itu! So beautiful... aku memandang nya yang sedang berjalan ke rumahnya aku buru buru mengikuti Yeoja imut itu
‘Sica’ aku memanggil namanya ‘Ya! Donghae kau mengagetiku’ ujarnya sinis, aku tersenyum manis menatap wajah cantiknya ‘waeyo?’ ujarnya dingin ‘aku mau ikut denganmu!’ seru ku memanggil sica ‘ya! Buat apa sih? Sebenarnya kenapa kau selalu mendekatiku seperti ini?’ sica kembali mendelik tidak senang ‘aku hanya suka saja berada di dekatmu’ aku menjawab tersenyum ‘dwasseo, sekarang aku mau pulang!’ seru Sica, dia berlalu meninggalkanku aku hanya tersenyum tipis
-Hyoyeon pov-
Lee Hyuk Jae... atau dipanggil Eunhyuk yang bisa membuka hati sepiku.. tetapi memang cinta itu melewati suka dan duka kan? Aku menyukai Eunhyuk tetapi itu tidak berlaku di Eunhyuk, Eunhyuk hanya bisa menangapi apapun dengan wajah sedingin es tetapi karena itu aku mencintai seorang ‘Lee Hyuk Jae’ aku bukanlah yeoja yang cantik atau bertubuh indah, aku hanya seorang yeoja yang pintar menari, dan Eunhyuk pun pintar menari
‘Oppa! Kau belum pulang?’ kataku menatap Eunhyuk yang masih menari di ruang tari ‘bukan urusanmu’ ucapnya dingin menatap Hyoyeon ‘oppa! Tidak bisa kah kau melihatku?’ aku menatap Eunhyuk sedih ‘aku tidak membutuhkan mu, aku hanya membutuhkan Tiffany Hwang bukan dirimu!’ bentak Eunhyuk membuatku kaget Tiffany Hwang? Siapa dia? ‘Tiffany Hwang? Oppa siapa dia?’ seruku ‘kau tidak perlu tahu aku mencintainya’ ucap Eunhyuk lalu berlalu ‘oppa! Chakaman! Oppa!’ seberapa kuat aku meneriakinya dia tetap saja diam di tempat
-Eunhyuk pov-
‘oppa! Chakaman! Oppa!’ yeoja itu masih terus meneriakiku, Kim Hyoyeon aku tau kalau yeoja itu menyukaiku tetapi aku belum bisa menerima hatiku kepadanya, bagaimanapun juga aku hanya menyukai Tiffany Hwang, kesedihanku memang begini, Tiffany Hwang malah menyukai Choi Siwon boleh dibilang Siwon Hyung memang kaya dan tampan, aku menyukai Fany... Fany Ireonaa
Lagi lagi hatiku semakin sakit, melihat Tiffany dan Siwon Hyung berduaan meminum coffee di cafe yang kulewati untuk pulang ke rumah, apakah aku harus menambak sakit ini Tiffany Hwang? Fanyy...Saranghaeyo~ Fanyy please be mineL
-Seohyun pov-
Aku memang menyukai Kyuhyun Oppa, aku bingung mengapa semua orang mengangapku gila saat aku bilang bahwa aku menyukai Kyuhyun Oppa, apa salahnya Kyuhyun oppa? Aku tidak mengerti mengapa, aneh sekali
Sore ini aku berjalan di pinggiran kota Seoul untuk mencari udara segar tetapi sia sia saja, aku melihat Kyuhyun oppa sedang bersama sunbae di sekolahku Victoria Song?! Vict Eonnie kenapa kau jahat sekali? Apakah mereka berpacaran? Molla.. tetapi jangan sampai mereka berpacaran
Aku mendekati mereka..
TBC~
ANNYEONG YEOROBUN!! Bagaimana chapter 1 ny? Bagus nggak? Semoga readers penasaran apa yang terjadi selanjutnya dengan Seohyun, Kyuhyun dan Victoria? Ayoo... terus bisa nggak ya, HyoHyuk bersatu? Dan Haesica bersatu? So kita lihat saja!

No comments:

Post a Comment