Thursday 6 June 2013

CHAPTER 3 'my dream is for you, Ma boy'

-Author Pov-
@Rumah Youngrin
Young rin tersenyum melihat sms dari wooyoung lihat smsnya :
From : Wooyoung~
Young rin-ah, kita mau latihan dimana? –wooyoung-
From : Young Rin
Emm, bagaimana kalau dirumahmu saja?
From : Wooyoung~
Okay Young Rin!, Fighting!~ sudah memikirkan lagu apa yang mau kau nyanyikan?
From : Young Rin
Ani belum memikirkanya bagaimana besok kau bantu aku?
From : wooyoung
Nde, aku akan selalu membantumu~
Youngrin tersenyum menatap sms sms dari wooyoung, ia merasa hatinya berdebar saat berbicara dengan Wooyoung apa ia jatuh cinta?
Keesokan harinya..
-Wooyoung Pov-
‘Wooyoung!’ panggil umma aku keluar kamar dan menuruni tangga melihat umma sedang sarapan ‘waeyo umma?’ tanyaku ‘umma kan baru pulang dari Paris, umma mau bertanya bagaimana sekolah barumu? Apa ada yeoja cantik disana?’ tanya umma aku terkekeh kecil pikiranku menerawang ke Young Rin ‘sekolahku amat menyenangkan umma! Yeoja cantik? Ada dong umma namanya Yoon Young Rin hari ini aku mau berlatih nyanyi denganya!’ seru ku semangat ‘Jinjaa? Seperti apa orangnya? Wah pasti cantik!’ ujar umma aku tersenyum
Siangnya..
‘Annyeong hasaeo nona, mau mencari siapa?’ tanya Pelayaan pada si tamu aku melihat ada Yeoja di depan ‘Wooyoung’ jawabnya ‘Tuan ada yang mencari!’ teriak pelayan itu aku langsung kebawah ‘Oh, Young Rin-ah! Kajja masuk!’ seruku, Siang itu young rin memakai dress putih cantik stocking hitam Jaket cokelat dan rambutnya di gerai
Kami berlatih di studio di rumahku, ‘Woo-ah rumahmu besar sekali ya? Rumahku saja kalah!’ serunya aku tersenyum kecil ‘aku tidak sombong lho!’ ujarku ‘lebih baik kita mulai!’ ujarku
Pertama tama kami menentukan lagu apa yang mau kita nyanyikan kami menuju perpustakaan rumahku dan mencari cari lagu ‘Wooyoung, aku menemukan lagu ini kurasa pas!’ ujar Youngrin tiba tiba aku melihat pilihan lagunya judulnya ‘2AM i was wrong’ ‘coba nyanyikan reff nya’ ujarku dia menganguk
Naega jal jal jalmotaesseo
Ni mari dal dal dalkomhasseo
Maenal mal mal malloman
Nal Nal nallo nal gatgo noneun geol mollaseo
Baby you’re breaking my heart
Baby you’re hurting my heart
Keumandago Shippunde jalmot doen geol anneunseo
Dasi ni gyeote doraga
Aku mendengarnya, suaranya amat jernih dan bagus, pandangan teman temanya benar benar salah suaranya sejernih CD 2am sekalipun ia benar benar membuatku speechless plok plok plok aku bertepuk tangan
‘Waegure? Jelek ya suaraku?’ tanya nya ‘ani, suaramu itu baguss banget!!’ seru ku ‘Mwo?! Kau bohong kan?’ tanyanya tidak percaya ‘ani, tanggapan temanmu salah, kau harus buktikan suaramu di penilaian bulanan!’ ujarku menyemangatinya ‘Keundae, FIGHTING!” serunya semangat
-Author pov-
Hampir setiap hari, mereka Wooyoung dan Young rin berlatih dan berlatih, hingga suatu hari..
‘Ck ck ck, aku tantang kau YOUNG RIN!! Saat penilain bulanan kalau kau mendapatkan 100 poin aku akan memberikan wooyoung terhadapmu mengerti?!’ seru Sunny ‘ne aku terima tantanganmu arra’ ucap Young rin lalu pergi
‘kau bertarung dengan sunny?!’ seru wooyoung ‘wae? Aku akan berlatih terus hingga ia tau siapa aku!’ ucap young rin percaya diri ‘Chukkae..! aku akan menyemangatimu!’ seru wooyoung ‘keundae, kau nyanyi lagu apa?’ tanya Young rin ‘2AM i cant let you go, even if i die’ jawabnya ‘wah! Semoga kau bagus ya!!’ seru youngrin membuat namja dihadapanya terkekeh geli melihat tingkah yeoja didepanya

No comments:

Post a Comment