Saturday 15 June 2013

BE MY SHINE CHAPTER 6

-AUTHOR POV-
Semakin hari, Seo Joon dan Eunji semakin dekat, mereka sering sekali mengobrol tak terasa dua minggu berlalu, JB pulang dari rumah sakit siang itu tidak ada yang menjemput, JB sadar akan keegoisan nya, ia suka dengan Eunji tetapi ia menyangkalnya ia takut jagatnya diambil
Keesokan harinya...
JB atau Im Jae Bum, bangun dari tidurnya ia sudah tidak harus memakai gips, ia menyisir rambutnya selama di rumah sakit, kedua bumonimnya tidak menjenguk hanya menelepon, hanya fans fans yeoja nya yang menjenguk JB merasa sangat bersalah tepatnya ia sangat kangen dengan Jung Eunji
Sampai di sekolah..
‘JB OPPA!!’ hampir semua yeoja menyambut kedatangan JB, JB memandang fans fansnya sambil tersenyum, ia melewati fans fans nya menuju kelasnya di kelas masih sepi hanya ada Eunji dan Seo Joon yang sedang berbicara satu sama lain ‘JB-ah welcome!’ sapa Seo Joon saat melihat JB sudah datang ‘Annyeong JB’ sapa Eunji sambil tersenyum, JB diam dengan datar ia duduk di kursi padahal ia ingin menyapa Eunji tetapi ia takut
ISTIRAHAT~~~
‘Eunji-ah! Kita ke taman belakang, bagaimana?’ ajak Seo Joon ‘tentu saja Joon-a kajja!’ ajak Eunji mereka berdua berjalan ke taman belakang, JB menatap mereka cemburu
-SEO JOON POV-
Aku akan menembak Eunji, aku sudah bertekat bulat, semoga ia menerimakuJ aku harus optimis! Sampai di taman belakang kami duduk di kursi biasa, aku memetik sebuah bunga tulip yang bermekaran disitu
‘Jung Eunji, do you want to be my girlfriend?’ tanyaku sambil menatap kedua bolamata Eunji, Eunji diam aku deg deg kan
-EUNJI POV-
‘Jung Eunji, do you want to be my girlfriend?’ tanya Seo Joon, deg! Selama ini aku hanya mengangap Joon sebagai teman aku menyukai JB tetapi, aku tidak bisa menolaknya dia pasti akan sangat sakit aku tersenyum ‘Yes, i want to be your girlfriend’ ucap ku sambil tersenyum manis
-JB POV-
‘Jung Eunji, do you want to be my girlfriend?’ tanya Seo Joon, Seo Joon! Kenapa kau jahat pada sahabatmu sendiri, kau menembak Eunji, orang yang dicintai sahabatmu kau Jahat Seo Joon!! ‘Yes, i want to be your girlfriend’ ucap Eunji deg, seperti sebuah batu besar menghantam hatiku Eunji kau jahat jahat!
-AUTHOR POV-
‘Jinja? Kau mau jadi yeojachingu ku?’ tanya Seo Joon, Eunji tersenyum lalu menganguk ‘Gomawo’ seru Seo Joon sambil memeluk Eunji Eunji membalasnya Seo Joon tersenyum senang, sedangkan JB mengeram kesal ia benci benci SAHABAT!
‘SEOJI COUPLE IS THE BEST!!’ hampir semua siswa ngefans dengan pasangan itu Park Seo Joon dan Jung Eunji ‘Gomawo’ jawab Eunji, Eunji dan Seo Joon menuju ruang menari, ‘Care to dance chagi?’ tanya Seo Joon ‘Of course, yeobo’ jawab Eunji, setelah berganti pakaian dance mereka mulai meliuk liukan badan diatas dance floor itu
-JB POV-
Semenjak, Seo Joon dan Eunji berpacaran, fans fans ku yang tadinya adalah ‘’JB IS THE BEST’’ berganti menjadi ‘’SEOJI COUPLE IS THE BEST’’ aku merasa sangat sangat benci dengan SEO JOON DAN EUNJI! ‘gomawo ssaem’ ucapku lagi lagi aku pulang sore, aku keluar dari ruangan guru dan melewati ruangan dance terdengar sebuah musik, aku mengintip ruangan dance ada dua orang insan menari dengan sigap SEO JOON DAN EUNJI!! Kali ini hatiku benar benar sakit, kenapa mereka begitu Jahat padaku? ‘JB-a, kau belum pulang?’ tiba tiba seorang yeoja mengangetkan ku ya aku tau siapa dia Kim Jung Ah, bisa dibilang ia cukup populer dikalangan namja ‘aku belum mau pulang Jung Ah’ ucapku Jung Ah tersenyum

No comments:

Post a Comment